Senin, 28 Desember 2015

berbagai Jenis Aliran Modifikasi Pada Sepeda Motor | 54DewaPoker.com

berbagai Jenis Aliran Modifikasi Pada Sepeda Motor


Dalam melakukan modifikasi tentunya kita harus menentukan terlebih dahulu jenis aliran modifikasinya, bagi para penggemar otomotif, hampir semuanya melakukan modifikasi pada kendaraan mereka. Umumnya jenis modifikasi yang paling banyak di pakai para pecinta otomotif di Indonesia adalah Street fighter , Racing look, Full Fairing. Jika ditanya soal modifikasi tentunya semua itu tergantung pada selera masing-masing. Berikut ini adalah beberapa macam konsep modifikasi sepeda motor yang banyak digunakan oleh kalangan modifikator dunia, diantaranya adalah sebagai berikut:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Vintage Bike


jenis modifikasi dengan konsep Vintage bike adalah modifikasi yang mengusung konsep mempertahankan unsur originalitas kendaraan atau tampilan standart pabrik. walau terlihat simple tapi aliran jenis modifikasi ini menghabiskan uang yang lumayan cukup banyak karena harga sparepart original jadi sangat mahal selain itu juga sulit unutk mencarinya karena part tersebut sudah sangat langka di pasaran.

2. Low Rider Bike


Modifikasi dengan konsep Low Rider adalah modifikasi dengan bentuk motor yang memilki ketinggian tanah rendah, modifikasi motor dengan konsep Low Rider ini biasanya dengan cara melakukan pemotongan pada kerangka motor dan  juga shockbreaker agar telihat lebih pendek alias ceper, bahkan ada juga yang mengganti tanki motor dengan botol.

AGEN BLACKJACK ONLINE


3. Speedway Bike


Modifikasi motor dengan kosep ini adalah modifikasi motor sport dengan stang yang lebih tinggi dan pada bagian sasis lebih panjang. Modifikasi Speedway biasanya dapat kita lihat di kejuaraan balap motor Speedway, kebiasaan umum motornya adalah body yang ramping, dan ban yang kecil, biasanya dalam kejuaraan motor tidak dilengkapi dengan rem.

4. Klasik Retro Bike


Konsep modifikasi seperti ini yaitu modifikasi motor yang di bentuk dengan tampilan klaasik tapi tidak terlalu original, intinya adalah motor tidak terlihat modern. sedangkan untuk perubahannya biasanya ditambahkan part-part modern seperti cakram lebar, velg lebar dan lalin sebagainya. 

BANDAR BLACKJACK ONLINE


5. Cafe Racer


Modifikasi dengan konsep Cafe racer ini biasanya sangat menonjol diantaranya yaitu stang yang digunakan adalah jenis jepit, bagian tangki motor biasanya dibuat lebih ramping dan memanjang, dan ciri khas modifikasi jenis ini adalah jok tempat duduk yang rendah dan dibagian belakang terdapat buntut yang melengkung seperti belalang keatasnyha seperti buntut tawon.

6. Jap Style


Konsep modifikasi Jap Style mempunyai ciri khas atau gaya yang berbeda, biasanya stang yang digunakan adalah stang telanjang dengan lampu depan yang berbentuk bulat, jok yang rendah, dimensi rangka yang pendek, serta jarak ban depan dan belakang terlihat lebih panjang.

AGEN BLACJACK ONLINE TYERPERCAYA


7. Thai Look Style Bike


Modifikasi yang mengusung konsep Thai Look style Bike ini biasanya dilakuan pada motor matic, ciri modifikasi nya adalah pada nagian kaki kaki yang digunakan adalah menggunakan velg dan ban yang berukuran 16-17 inci. kebanyakan motor matic di indonesia dibekali menggunakan velg yang berukuran 14 inci.

8. Trail Bike


Untuk modifikasi motor aliran Trail bike ini biasanya harus merubah total penampilan motornya, banyak part part yang harus diganti , part part yang harus diganti untuk modofikasi konsep ini adalahhandguard, stang tinggi ala motor trail (fatbar), knslpot racing, undrtrail, ban menggunakan ban tahu, engine guard di tambah lagi modifikasi pada mesinnya agar performace tenaga dan tosinya meningkat.

Itulah beberapa jenis modifikasi yang saya informasikan pada kesempatan kali ini, dan jenis lainnya dapat anda lihat pada postingan berikutnya, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar