Selasa, 05 Januari 2016

Kabar Terbaru Dunia Otomotif 54DewaPoker.com

Kabar Terbaru Dunia Otomotif 


Hampir seluruh orang didunia menyukai hal-hal mengenai dunia otomotif, ada sebagian orang yang tidak bisa meninggalkan dunia otomotif karena menurut mereka otomotif adalah sebuah hobby atau hal yang paling mereka sukai di dunia termasuk saya sendiri. Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa informasi mengenai dunia otomotif tentang berita-berita terbaru dari perkembangan dunia otomotif dunia, diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Januari Ini Honda Akan Luncurkan Superbike Mugen 15


Kabar pertama datang dari pabrikan otomotif asal Jepang yaitu Honda yang dikabarkan sedang mempersiapkan desain motor terbarunya untuk di promosikan di Tokyo Auto Saloon 2016. Kabarnya Honda sedang mempersiapkan sebuah mesin Superbike yang dibuat dari hasil kolaborasi dengan Mugen. Motor baru Honda ini merupakan motor jenis electric vehicle (EV) yang dibuat berdasarkan olah DNA RC-E concept. Motor ini kabarnya diberi nama Mugen Shinden Yon yang merupakan hasil dari kerjasama antar Honda Dan Mugen. Motor baru ini merupakan  keluarga Superbike listrik generasi ke-4 dari yang pernah ada selama ini, yang rencananya motor ini akan betandang ke Tokyo Auto Saloon 2016 yang akan di buka tanggal 15 Januari mendatang dan hanya berlangsung selama 2 hari.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Mobil Roda Tiga Laris Manis di Los Angeles Auto Show


Pada ajang acara yang di selenggarakan oleh Los Angeles Auto Show, pabrikan mobil asal Amerika Serikat yaitu Elio Motors menampilkan prototype P5, Rencananya P5 ini akan diluncurkan pada tahun 2016 dengan harga US$ 6.800 dan sampai saat ini telah tercatat ada sebanyak 47 ribu pemesan. P5 adalah kendaraan kecil yang mempunyai tiga roda yang ukuranya lebih panjang dan memiliki bentuk tampilan depan yang aerodinamis ketimbang pendahulunya yaitu P4. Mesin yang diusung pada kendaraan ini adalah mesin tiga silinder dengan kapasitas 0,9 liter, dan dalam waktu 9,6 detik motor ini motor ini dapat melaju sampai 96 km per jam.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


3. Di Prancis Dapat Mengendarai Mobil Tanpa Sim


Pada umumnya aturan yang berlaku disebagian negara adalah memiliki surat izin mengemudi jika mengemudikan kendaraan bermotor. Namun berbeda halnya dengan Prancis ,di negara ini kita dapat mengendarai mobil tanpa SIM, tapi tunggu dulu, tidak semua mobil bisa dikendarai tanpa memilki SIM. Mobil yang bisa di kendarai di Prancis adalah VSP ( Voltuire Sans Permis), yaitu sebuah mobil kecil yang hanya mampu menampung 2 penumpang. Kabarnya mobil ini hanya di khusus kan untuk para orang tua dan anak-anak yang berusia di atas 14 tahun karena dinilai lebih aman dari skuter. Untuk alasan inilah mobil ini dirancang dengan kecepatan yang relatif lambat, yaitu hnya mampu mencapai 45 km per jam. 

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


Di Prancis mobil ini dibandrol dengan harga 10 ribu pounds yaitu sekitar Rp 205,3 juta, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sound system, pendingin ruangan dan kamera belakang. Namun sampai saat ini belum diketahui jumlah pasti berapa VSP yang terjual, meskipun boleh di kendarai tanpa SIM ternyata mobil ini tidak boleh melintas di jalan tol.

Mobil-mobil yang saya sampaikan diatas adalah beberapa pengembangan terbaru dari dunia otomotif, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan anda dalam perkembangan dunia otomotif. Demikianlah informasi yang saya berikan .Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar