Selasa, 29 Desember 2015

Aliran Modifikasi Pada Mobil | 54DewaPoker.com

Aliran Modifikasi Pada Mobil

Seiring berjalannya waktu, dunia Otomotif semakin berkembang, banyak orang yang tidak puas dengan mobil mereka dan memilih memodfikasi mobil mereka dari segi bentuk maupun bagian mesin.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


 Jika memodifikasi mobil, kita terlebih dahulu harus menentukan konsep aliran modifikasinya,  karena apabila asal dan hanya sekedar mengikuti saja bisa-bisa berdampak fatal dan dapat merusak mobil, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai macam-macam aliran modifikasi pada mobil, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. JDM ( Japanese Domestic Market )


Jenis modifikasi ini sedang banyak diminati pada para penggemar modifikasi, pada modifikasi aliran ini merupakan aliran yang semua bagian komponennya menggunakan part asli dari negara jepang, dan bukan replika atau tiruan dan tidak diedarkan di indonesia. Di Indonesia sendiri aliran ini sangat  populer dan banyak menjamur  di seluruh kota di Indonesia. Mereka banyak memilih aliran modifikasi ini karena modifikasi jenis simple, enak dilihat dan dapat di bawa dalam aktivitas keseharian.

2. USDM ( United State Domestic Market )


Aliran modifikasi ini berasal dari Amerika, ciri khas dari modifikasi ini adalah memilki bemper yang lebih besar sedikit dari pada modifikasi JDM unutk menahan benturan dan juga dapat memiliki lampu tambahan agar pengendara dari samping dapat melihatnya.

AGEN BLACKJACK ONLINE


3. DUB 


DUB merupakan aliran modifikasi yang mengutamakankemewahan dan prestasi para pemilik mobil. ciri-ciri modifikasi aliran ini adalah memakai velg berlapis krom yang berukuran 20-26 inci, warna cat pada modifikasi jenis ini adalah terang dan wetlook, biasanya para penggemar yang menggunakan aliran ini menggunakan warna hitam dan putih, karena warna tersebut dianggap identik dengan kemewahan, sedangkan bagian interior dilapisi kulit asli besrta kancing-kancing seperti sofa dan Sound Pressure Level (SPL) adalah sound system yang diwajibkan pada aliran modifikasi DUB ini.

4. VIP


Ciri-ciri aliran ini biasanya body kit yang simpel dan eksteriornya tidak terlalu berlebihan, Muffler Oval, Air suspension,  velg berukuran besar di atas 19 inch + lebar, celong atau offset negatif, serta ber-cahmper extreme. Pemilihan warna biasanya bisa berwarna , putih, merah, marun, hitam serta coklat tua. Sound Quality adalah kewajiban yang di anut aliran ini.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


5. Retro


Aliran Retro adalah aliran modifikasi yang mengembalikan kondisi mobil sperti standarnya atau awal  mobil ini di produksi. Aliran ini mengutamakan orisinalitas komponen mobil tersebut. namun begitu modifikasi jenis ini memakan biaya yang tidak murah, karena  komponen-komponen orisinil tersebut sudah sangat langka di pasaran. interior yang digunakan adalah standar dari pabrikan mobil tersebut, dan biasanya aliran modifikasi jenis ini di dominasi oleh mobil-mobil klasik.

6. Hellaflush


Aliran ini merupakan aliran yang Aggresive Fitmen dan salmmned  ride, malsudnya adalah aliran modifikasi yang mengutamakan pada bagian kaki-kaki, seperti velg lebar dan offset yang killer tetapi bisa terlihat pas di ruang ban serta stance seminimal mungkin, dan jarak mobilpada tanah harus sependek-pendeknya atau ceper

BANDAR POKER ONLINE


7. Street Racing


Aliran Steet racing adalah aliran yang mengutamakan tampilan sepeti mobil balap dan dapat digunakan dalam keseharian. Dibagian Eksterior biasanya yang dimodifikasi adalah bagian bemper yang telah di tempel dengan bodikit ala racing dengan penambahan wing belakang, sedangkan mengenai cat biasanya menggunakan cat yang eyecatching dengan penambahan stiker dan merek barang-barang racing. Velg yang digunakan juga model racing, dan tidak lupa bagian rem seperti piringan cakram dan kaliper diganti untuk memperkuat kesan racing. pada bagian mesin dilakukan penambahan pernak-pernik seperti kabel busi, koil, oil catch tank, dll, bisa juga meng-upgrate mesinnya dengan porting polish, atau pun dengan Force Induction sseprti turbo atau Nos.

Demikianlah beberapa jenis modifikasi pada mobil, semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia otomotif. terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar