Sabtu, 19 Desember 2015

List Mobil Termurah di Dunia | 54DewaPoker

List Mobil Termurah di Dunia



Mobil adalah kendaraan yang banyak di gunakan orang dalam kehidupan sehari-hari sebagai alat pengangkutan ataw transportasi.Semua mobil biasanya memiliki harga yang fantastis ataw mahal, hanya golongan orang-orang tertentu yang dapat memilikinya.Keinginan untuk memiliki sebuah mobil biasanya disesuaikan dengan buget.


BANDAR CAPSA SUSUN


Namun saat ini pabrikan mobil otomotif telah meluncurkan mobil-mobil dengan harga yang bisa di bilang sangat murah bagi kalangan kelas atas. belakangan ini mobil-mobil yang di produksi oleh pabrikan otomotif tersebut di gadang-kan adalah mobil termurah di dunia. Berikut ini daftar mobil-mobil termurah di dunia versi otomotif096.blogspot.com :

1. Qeely HQ SRC



Mobil jenis ini memiliki konsep mobil klasik dimana bentuknya menyerupai mobil pabrikan daihatsu, yaitu daihatsu charede. Dengan mengusung konsep klasik, mobil hatchback yang memiliki 5 pintu ini terbilang sebagai mobil termurah dunia. Dengan mengusung mesin 3 silinder, mobil murah ini mampu menghasilkan tenaga hingga 50 horse power (HP). Mbil Qeely HQ SRC memiliki kecepatan maksimal hingga 100 kilometer per jam. Sementara untuk harga yang di bandroluntuk mobil ini yakni sekitar rp 77 juta saja. 

2. Gelly MR



Gelly MR merupakan mobil pabrikan asal china yang memiliki desain unik dan sporty.dengan mengusung tema mini bus yang memiliki bentuk yang bagus dan mewah.hal yang membedakan  Gelly MR ini dengan versi HQ adalah powertrainnya yang lebih sporty. Mobil Geely MR tersebut di bandrol di pasaran dengan harga yang cukup sesuai dengan porsinya, yaitu hanya sekitar 73 juta saja. 

3. Sujuki maruti 800



Suzuki maruti 800 merupakan mobil pabrikan asal india yang di produksi secara massal. Mobil pabrikan asal india ini hanya di pasarkan di negara -negara asia selatan dan amerika serikat saja.Harga yang di tawarkan mobil pabrikan asal india ini terbilang cukup murah, yakni sekitar 66 juta saja.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE


4. Chery QQ



Walau sempat tersandung masalah tentang hak paten, pasalnyamodel yang diusung hampir sama bentuknya dengan mobil chevrolet spark, dengan mengusung  mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan gearbox 5 percepatan.Tenaga yang di hasikan mobil ini adalah 69 horse power. Soal harga, mobil ini tergolong murah, di indonesia sendiri, mobil ini di bandrol dengan harga berkisar Rp 76 hingga 81 juta saja.

5. Tata Nano



Sejak di rilis tahun 2012 silam yang di mulai dari bangladesh, Tata Nano menghadirkan enam varian warna yang berbeda. Mobil Tata Nano sendiri mengusung mesin 624 cc, sementara harga yang di bandrol untuk mobil ini di pasaran senilai 80 juta rupiah. warna-warna yang  yang di pasar kan oleh Tata Nano adalah yakni emas, orange pepaya, kuning jeruk, ungu, damson, putih mutiara, perak meteor, dan biru.

6. Inteligent geely

Inteligent Geely adalah mobil pabrikan asal china, mobil berkonsep futuristik dan sporty ini merupakan mobil mini yang memiliki bentuk yang bisa dikatakan imut. Mobil ini sendiri berkapasitaskan 3 orang penumpang dan memiliki desain pintu yang terbuka ke atas. Mobil ini sendiri menggunakan mesin hybrid yang dikolaborasikan dengan mesin listrik berkapasitas 800cc.Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 15 kilometer per jam.mobil ini di bandrol dengan harga 10.000 yuan ataw sekitar Rp 21,5 juta.

Itulah beberapa jenis mobil termurah di dunia.Semoga artikel yang saya tulis ini dapat memberikan manfaat bagi teman-teman semua. terimakasih telah membaca.

0 komentar:

Posting Komentar