Senin, 21 Desember 2015

Alat Transportasi Unik di Seluruh Dunia | 54DewaPoker.com

Alat Transportasi Unik di Seluruh Dunia



Alat transportasi sangat penting dari kehidupa kita dan kita hanpir tddak dapat di pisahkan dari alat transportasi, apalagi di zaman yang modern ini. dengan alat transportasi tentunya akan lebih memudahkan kita dan mempercepat ruang gerak kita. Bicara mengenai transportasi umum ada beberapa alat transportasi unik dan tak lazim yang biasanya terdapat dari beberapa negar tertentu. seperti apakah alat transportasi unikdan aneh dari beberapa belahan dunia. Berikut ini adalah beberapa alat transportasi yang unik dan aneh:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Hangung train - Jerman


Hanging train adalah tempat atau  sebuah stasiun kereta api, yang unik dari hal ini adalah posisi rel kereta apinya berbeda, pada umumnya posisi rel kereta api selalu dibawah kereta api, namun kali ini berbeda, letaknya relnya justru berada di atas kereta api. jadi keretanya akan terlihat seperti digantung pada rel. Wuppertaler Schwebebahn yang ada di Jerman inimerupakan monoral tertua di dunia

BANDAR POKER ONLINE


2. canal taxi - Thailand


Venesia dari timur, itulah sebutan bagi kota Bangkok di thailand ini di karena kan kota Bangkok banyak memiliki sungai beserta moda alat angkut airnya, banyaknya jaringan sungai di ibu kota Thailand ini melahirkan taxi sungai dengan menggunakan perahu atau samapan. perahu perahu ini merupakan bagian penting dari system transportasi kota bangkok. dengan menggunakan alat transportasi ini perjalan menjadi lebih mudah dan cepat, hal ini merupakan solusi untuk menghidari kemacetan dari jalur darat. Rute taxi sngai ini melayani hingga ke pusat pusat kota, meski pun di seini memiliki jembatan yang rendah tidak akan menjadi persoalan , karena jika akan melewati jembatan,  taxi perahu akan melambat dan menurun kan atap nya kemudian penumpang pun harus menunduk sebentar untuk melewati jembatan tersebut.

3. Floating Bus Hipoo - Kanada


Alat transportasi unik ini merupakan  bus yang melayang, maksudnya bukan melayang di udara , melainkan di air. tentunya unik dan seru bisa naik bus dia atas air, Bus Hippo ini mampu menampung  hingga 40 orang penumpang. biasanya bus ini digunakan untuk para wisatawandalam melakukan tur air dan juga tur darat untuk mengelilingi kota kota di Kanada. untuk para wisatawan, biasanya tur air dengan bus Hippo ini hanya berlangsung selama  sembilan puluh menit.

4. Ice Angel Amerika


Pulau Mandelin adalah sebuah pulau yang terdapat di benua amerika yang dapat terhubung kedaratan dengan menggunakan kapal feri. Tentunya akan berbeda juka keadaan menjadi  berubah jika semua jalur air menjadi jalur ice, pada musim dingin, air akan membeku, kapal feri yang biasanya melayani rute laut ini pun tak bisa beroperasi. Oleh karena itu mereka menggunakan kapal ice yang di lengkapi dengan baling baling pesawat. 


5. Toobogan - Portugal


Di Portugal terdapat sebuah sebuah pulau yang benama pulau Madeira yang terletak di samudra atlantik. pulau ini cukup terkenal akan panorama dan pemandangan alam nya yang indah, di pulau ini kita dapat melakuakn perjalan menuruti bukit di jalan beraspal dengan menggunakan Toobogan, Toobogan adalah alat transportasi masa lalu yang bentuknya merupakan sebuah kereta kecil,. Alat transportasi ini telah di gumakan sejak tahun 1880. kecepatan alat transportasi ini mencapai 45km per jam.

6. bamboo Train - Kamboja


 Dalam kesehariannya, masyarakat Kamboja menggunakan kereta bambu untuk alat transportasi dan menamai alat transportasi ini dengan nama  Nori, Namun ini bukan seprti kereta pada umumnya, cuma ada satu kereta dengan bambu sebagai media duduk, Kereta bambu ini di gerakan dengan mesin pembangkit listrik. kecepatan nya hanya sekitar 40 km per jam , walau pun terasa bergoncang dan tidak terlalu nyaman , transportasi ini sering di gunakan di Kamboja.

Demikian saya jelaskan berbagai alat transportasi di belahan dunia lain nya, semoga dapat menambah wawasan anda .

0 komentar:

Posting Komentar