Rabu, 23 Desember 2015

Kabar Berita Tentang Moto GP 2015 | 54DewaPoker.com

Berita Informasi Moto GP

Moto GP adalah sebuah ajang balap sepeda motor terpopuler di jagad raya ini. peminatnya tidak pandang usia, dari yang anak-anak, remaja , sampai yang dewasa. Motor-motor yang berkecepatan tinggi memilii kapasitas mesin sampai 1000 cc, hingga di ikuti pembalap-pembalap nomor satu dunia.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Berikut ini adalah informasi kabar seputar dari ajang balap Moto GP.

The Doctor Pembalap Terbaik Moto GP 2015 Versi Crash


Kabar pertama datang dari pembalap Italia yaitu Valenino Rossi. Rossi tampaknya berhasil memenangkan hati para penggemar Moto GP walaupun gagal dalam perebutan gelar juara dunia ke-10 musim ini, Rossi berhasil meraih suara terbanyak dalam jajak pendapat yang digelar Crash.

Menurut laporan Crash, Rossi berhak atas predikat pembalap Moto GP terbaik  2015 setelah meraih nilai 8.4 dari skala 1-10. The Doctor berhasil menyingkirkan dua pembalap Ducati yaitu Andrea Iannone dan Dovisioso serta pembalap muda Marc Maequez. Dan uang uniknya lagi Rossi juga berhasil mendulang suara lebih banyak dari juara Moto GP 2015 Jorge Lorenzo.

BANDAR POKER ONLINE


 Musim ini adalah musim yang luar biasa bagi Valentini Rossi, dia memenangkan 17 podium dari 18 balapan dan hanya satu kali gagal naik podium setelah di salip Iannone pada race yang berlangsung di Phillip Island. Dan di race terakhir Moto GPRossi di hukum memulai balapan dari posisi paling akhir karena menendang Marquez di GP malaysia. Pada pertandingan ini Rossi berhasil merayap dari posisi palimg akhir hingga naik ke posisi empat dan sementara rekan nya Lorenzo berhasil Finish tercepat,  Rossi kehilangan kesempatan meraih gelar juara dunia setelah tertinggal lima poin di belakang pembalap spanyol yaitu  Jorge Lorenzo.


Rossi memilih untuk tidak banyak berbicara tentang Lorenzo dan Marquez sehingga hasil balapan di penghujung musim 2015 menyisakan kebingungan. hal ini tentu saja membuat  musim balap 2015 begitu menonjol dan disebut-sebut tahun ini adalah musim balap terpanas di antara kalender lainnya. Ini adalah tahun kedua Rossi memenangkan suara terbanyak fans versi Crash. peridikat yang sama juga berhasil dia raih pada saat Marquez menyabet gelar jauara dunia keduanya di kelas Moto GP.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Berikut ini adalah sepuluh pembalap terbaik 2015 versi Crash:

1. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha 8.4
2. Andrea Iannone ITA Ducati Team  7.9
3. Jorge Lorenzo SPA Movistar Yamaha 7.7
4. dani Pedrosa SPA Repsol Honda 7.6
5. Marc Marquez SPA Repsol Honda 7.19
6. Maverick Vinales SPA Team Suzuki Ecstar 7.18
7. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3     7.09
8. Danilo Petrucci ITA Pramac Ducati 6.4
9. Aleix Espargaro SPA Team Suzuki Ecstar 6.2
10. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team 5.9

AGEN BLACKJACK ONLINE


Itu lah hasil penilaian  pembalap terbaik 2015 versi Crash yang di menangkan oleh Valentino Rossi. 


Selain mempunyai fans yang banyak Rossi juga di kagumi sosok pembalap lainnya. Hal ini diungkapkan oleh seorang pembalap di ajang Formula 1 yaitu Carlos sainz Jr,menurut dia, Valentino Rossi lebih baik diantar tiga pembalap elit spanyol lainnya. Carlos Sainz Jr juga mengatakan bahwa Rossi lebih memiliki nilai diantar 3 pembalap elit spanyol lainnya, Meski tidak memenangkan gellar juara dunia. menurut Carlos Sainz Jr, Rossi adalah pembalap yang sangat bijak dan punya karakter, dan Marquez yang agresif menurut saya.




0 komentar:

Posting Komentar