Sabtu, 02 Januari 2016

Kabar Berita Otomotif Harian Terbaru 1 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Kabar Berita Otomotif Harian Terbaru 1 Januari 2016


Kabar berita dari dunia Otomotif memang sangat menarik untuk dibahas, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas berbagai informasi dari dunia otomotif dalam negeri maupun luar negeri. Berikut adalah kabar-kabar dari dunia otomotif , diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. David Beckham Beli Jaguar Edisi Terbatas 


Kabar pertama datang dari mantan pesepakbola asal inggris yang cukup eksis sampai sekarang dan juga populer dikalangan selebriti dunia. Kali ini beckham dikabarkan membeli sebuah mobil Jaguar F-Type Project 7 edisi terbatas sekaligus menambah daftar kendaraan pribadinya , Bandrol harga Jaguar F-Type 7 itu mencapai 140 ribu poundsterling atau sebesar Rp2,86 miliar. Pembelian mobil ini menambah daftar koleksi mobil Beckham digarasi rumahnya LA Amerika Serikat dan Buckingham Palace Inggris. Beberapa daftar mobil yang dimilki oleh beckhmam saat ini adalah Ferrari 612 Scaglietti, Audi, Bentley, dan Ahston Martin. Dari sisi performa mobil terbaru Beckham ini mengusung mesin yang di klaim mempunyai power yang paling kuat. Mesin pada mobil ini meruoakan mesin V8 berkapasitas 5,0 literyang dapat menghasilkan tenaga 550 sampai 575 horse power dan soal aselerasinya adalah untuk mencapai kecepatan 100 km per jam hanya membutuhkan waktu 3,9 detik serta kecepatan maksimalnya adalah 299 km/jam.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Mobil Tua Yang Harganya Meroket


Kabar selanjutnya adalah informasi mengenai mobil-mobil lawas dengan harga yang terus meroket. Bagi para pecinta Otomotif khususnya penggemar mobil lawas maupun kolektor biasanya gencar dan terus memburu demi meiliki mobil impian. Tingginya harga mobil lawas yang terus meroket tak lain di karenakan minat para penggemar dan para kolektor yang terus meningkat. Bahkan sejumlah mobil yang termasuk dalam kategori langka dapat di jual dengan harga yang tinggi. Pada masa yang sekarang keberadaan mobil-mobil tua ini sudah jarang sekali di jumpai karena sudah tidak lagi di produksi. Kesempatan ini pun di manfaatkan rumsh lelang yang menjual dengan harga yang sangat tinggi. Berikut adalah mobil lawas yang mempunyai harga jual yang sangat tingi yaitu Lamborghini Countach, BMW M5, Toyota FJ40dan Honda NSX.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


3. Mitsubishi Kantongi Penjualan 5 juta Unit di Amerika Serikat


Selanjutnya kabar dari pabrikan asal Jepang yaitu Mitsubishi yang mencatat sejarah penting. Selama 33 tahun  eksis, Mitsubishi mencatat angka penjualan mobil sebanyak 5 juts unit, Penjualan yang fantastis. Namun beberapa media menilai waktu tersebut terlalu lama. Mitsubishi pertam kali masuk pasaran AS pada tahun 1982 dengan mengandalkan tiga sedan yaitu : Trendia, Cordia, dan Starion yang sudah tidak di produksi lagi sekarang. Mitsubishi saat ini lebih mengarahkan penjualan pada Crossover yang merupakan kategori mobil yang sedang berkembang sekarang. Untuk sekarang Perusahaan mobil ini hanya bergantung pada Mirage untuk tetap bersaing di pasaran Amerika,

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Ferrari California T dan 488 GTB Ditarik Karena Rentan Terbakar


Dua mobil terbaru produksi Ferrari menghadapi masalah ketidaksempurnaan produksi, mobil terbaru produksi Ferrari ini dianggap berpotensi mudah terbakar yang disebabkan rendahnya tekanan bahan bakar dan menyebabkan kebocoran khusunya pada mesin V8 3,9 liter twin turbo, hingga saat ini mobil mobil yang di anggap bermasalah disarankan ditarik kembali guna melakukan perbaikan seperti California T dan 488GTB. Dalam hal ini ferrari akan menggunakan komponen baru untuk mengatasimasalah pada 488 GTB.

Untuk sementara demikianlah informasi yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini , semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia otomotif. Sekian dan terimakasih


0 komentar:

Posting Komentar