Rabu, 30 Desember 2015

Berita Otomotif Terkini | 54DEwaPoker.com

Berita Otomotif Terkini

Dalam hal yang menyangkut tentang Otomotif, memang tidak akan habis untuk di bicarakan. Selalu ada saja hal-hal yang baru mengenai aotomotif dunia. Hal ini didukung banyaknya produsen mobil sport di dunia yang terus meluncurkan inovasi baru. begitu juga halnya dengan motor. Berikut ini adalah kabar berita mengenai berita otomotif dunia diantaranya ialah :


BANDAR POKER ONLINE TERPECAYA


Ford Gelontarkan Dana Rp 62 Miliar Untuk Kembangkan Baterai Listrik Baru


Ford Motor Company menargetkan hingga 2020 mendatang akan memilki 13 mobil listrik dan hybrid untuk menghadapi persaingan disegmen tersebut. Selain itu pbrikan ini juga mengembangkan baterai dengan menggelontorkan dana investasi senilai US$ 4,5 juta atau sebesar 62 miliar. Ford akan memulai proyek itu pada 2016 mendatang, sebagai langkah persiapan Ford juga telah melakukan penelitian dan pengembangan baterai listrik di wilayah asia dan eropa. Sebanyak 120 insinyur digandeng oleh pabikan mobil yang bermarkas di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat itu. Kabarnya hasil pengembangan baterai tersebut mampu mengantarkan mobil menempuh jarak 260 kilometer. Dalam proses pengisisan baterai selama 30 menit, maka level baterai telah terisi 80 % . Mobil-mobil bertenaga listrik dan hybrid yang dipasarkan Ford saat ini adalah Ford Focus, Fusion dan C-max.

AGEN BLACKJACK ONLINE


Jiplakan Porsche Macan Dari China


Zoyte adalah pabrikan asal China telah beberapa kali diberitakan telah meniru desain porsche macan. Mobil yang dikatakan telah meniru Porsche macan bernama Zoyte T700 sudah mulai tampil dan akan diluncurkan di Beijing Auto Show pada April 2016 mendatang. Kemirpan Zoyte T700 dan Porsche macan bisa dikatakan hampir 100 %, beberapa desain pada bagian mobil pun sama persis. Tak hanya desain eksterior saja, tapidesain interiornya juga sama persis seperti ventilasi AC, konsole tengah, center tunner, possisi tuas persneling posisi rem parkir bahkan kursinya juga sama. Zoyte dikabarkan sudah beberapa kali meniru mobil mobil terkenal asal eropa yaitu Zoyte SR7 yang mirip dengan Audi Q3, Damai X5 yang mirip dengan VWTiguan dan Zoyte T600 yang mirip dengan Audi Q5 dan berhasil lolos dari tuntutan penjiplakan.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Dibandrol Rp 38,6 miliar, McLaren  Terganas Habis Terjual


McLaren merupakan pabrikan mobil sport asal Inggris, pabrikan mobil ini telah memproduksi varian terbaru dari produksi sebelumnya yaitu McLaren P1 GTR. MObil ini hanya di produksi 35 unit saja dan kabarnya telah habis terjual, dan sqalah satunya terjual ke pembeli di amerika dengan harga 38,6 miliar. McLaren menyebutkan bahwa P1 GTR merupakan varian untuk trek balap. Mobil ini mengusung teknologi hybridge yang memadukan mesin konvensional 3.800cc Twin Turbo milik varian Mclaren P1 dengan motor listrik. mesin konvensional ini dapat menghasilkan tenaga hingga 903 horse power dan motor listrik yamg dipadukan menghasilkan tenaga hingga 86 Horse power. McLaren diklaim akan menjadi yang terganas di trek balap mengimbangi kedahsyatan performa mesin McLaren juga menyesuaikan kenyamanan bagi pengemudi. Pada mobil ini system suspensi dibuat lebih rendah dari pada versi regulernya dan trailing edge dari saluran radiator dibuat memanjang agar penyaluran udara ke area sekitar mesin lebih banyak, sehingga proses pendinginan lebih maksimal.

AGEN BLACKJACK ONLINE


Mewahnya Interior Volvo S90


Volvo telah mengumumkan salah satu andalan terbarunya yaitu Volvo S90, kabarnya mobil ini dapat mendeteksi keberadaan hewan di sekitarnya. Kemewahan sangat terasa di setiap sudut S90 seperti menyelipkan tablet atau gadget, audio system browser & wilkins dan lain-lain. Volvo S90 jga dikatakan bakal mengusung platform terbaru yang bakal disapa Volvo SPA (Scalable Platform Architecture) layaknya New XC90. Selain itu sistem pilot Asist yaitu sebuah  fitur semi Autonoms, city safety juga bakal di sediakan oleh Volvo S90 ini.  
Demikianlah beberapa kabar berita mengenai otomotif dunia yang dapay saya sampaikan dqlam artikel ini, Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar