Minggu, 20 Desember 2015

Alat Transportasi Tercanggih Saat Ini 54DewaPoker.com



Mobil yang masuk kategori mobil tercanggih dengan harga selangit.Harga mobil ditantukan oleh mesia dan bahan pembuatan mobil,jdi harga sebuah mobil tidak dapat di ukur dari kecanggihan nya saja. namun sudah menjadi sebuah kebiasaan, bahwa mobil canggih mempunyai harga yang fantaastic. Berikut inibeberapa mobil  tercanggih di dunia saat ini.

Daftar mobil tercanggih di dunia saat ini:

1. Pagani zonda C12f


Pagani zonda bukan hanya sekedar mahal, namun juga mewah, mesin  bertechnologi sper canggih di usung dalm mobil ini. dan bahan pembuatannya juga menggunakan material masa depan.yabg lebih kuat dari baja dan super ringan. Ini membuat Pagani zonda c12f pantas di juluki mobil tercanggih di dunia, 

Material pembuatan mobil Pagani Zonda juga di gunakan untiuk membuat mobil super car lain nya. Material ini di sebut fiber carbon yang juga menjadi bahan dalam pembuatan pesawat luar angkasa.

2. Koenigsegg  CCGT


mobil super ini di produksi oleh swedia. Versi CCxrnya adalah mobil sport yang ramah lingkungan yang pertama greencar dengan menggunakan biofuel dan etanol. versi CCXR juga di pilih forbessebagai salah satu mobil terindah dalam sejarah optomotif.
3. Bugatti veyron


dalam daftar mobiil termahal dunia menduduki urutan ke 3, materialnya terdiri dari karbon fiber< titanium dan aluminium.carbon fiber adalah material kuat namun ringan seperti yang di gunakan pada pembuatan mobil pagani.
Bugatti veyron memiliki kecepatan hingga 400 km/jam mobil tercanggih di dunia ini dapat melesatdari 0 ke 100 km per jam hanya dlam waktu2,5 menit,  mesin dahsyat nya menggunakan Turbochargher w 16.

4. Lamboghini revento



 Di desain berdasarkan model pesawat tempur, bahkan mempunyai g-force meter.mobil ini di buat dalam jumlah yang sangat terbatas. namun demikian sebelum di pasarkan mobil ini sudah habis terjual.lamboghini jenis ini hanya di produksi 20 unit di bumi ini


5. Lykan Hypersport



Mobil ini merupakan merek baru bagi penggemar mobi di seluruh dunia, mobil Lykan hypersport ini berbasis di Beirut Lebanon. mobil ini mendapat bantuan technik spesial dari penyetinggan porche , RUF, bisa jadi kita mesti percayakepada klaimnya yang menyatakan bahwamobil ini memiliki kecepatan hingga 389 km per jam, akselerasi 0-96, lima km/jamdalam dua, delapandetik dan juga mesin berkekuatan 750bhp.

6. Laraki Epitome


Untuk modifikasi harga sebuah Corvette di afrika utara mencapai 2 juta us dollar, dengan harga tersebut, kamu memperoleh mesin twin-turbocharged dengan tenaga satu 750bhp dan juga body serat karbon yang menonjol dalam jajaran super car. cuma sembilan mobil yang di jadwalkan untuk produksi.


7. Lamborghini Veveno


Lamborghini Veveno merupakan mobil sport tercepat, termewah dan termahal, mobil ini merupakan super car yang di produksi secara terbatas. Lamborghini Veveno di hadirkan untuk merayakan ulang tahun Lamborghini yang ke 50.Dalam produksi mobil mewah yang satu ini hamya tersedia tiga varian warna yaitu merah, putih, dan hijau.warna ini merupakan warna bendera negara Italia.karena produksinya terbatas mobil ini hanya menjadi kendaraan display di museum Lamborghini. mobil ini di bandrol dengan harga senilai 4,5 miliion US dolarrs.

8. Ferrari F60 America



Mobil sport yang satu ini juga merupakan salah satu mobil termewah dan termahal yang di lengkapi dengan mesin V12 dengan 740 tenaga kuda (horse power). mobil ini mampu melaju degan kecepatan 320 km per jam. dengan kemewahannya mobil ini juga di sebut mobil termewah dan termahal di dunia saat ini. Mobil sport yang satu ini di bandrol dengan haraga 2,5 milion us dollar.


9. Zenvo ST1


Mobil hypercar dengan performa yang tinggi ini di produksi oleh perusahaan DEnmark yaiu Zenvo. mobil ini di lengkapi dengan mesin V8 yang menghasil kan kekuatan 1.100 tenaga kuda. mobil ini bisa melaju gengan kecepatan tinggi yaitu 375 km per jam. Dan untuk harga sebuah mobil sport ini di bandrol 1,8 million us dollar.

10, Ferrari LaFerrari



Mobil sport ini merupakan mobil sport hybird yang di produksi terbatas, mobil sport ini hanya diproduksi 449 buah. Dilengkapi dengan mesin V12 KERS unit 161 bhp yang dapat memberikan ledakan singkat dengan kecepatan ekstra, dengan kecepatan tersebut mobil ini di nilai termasuk salah satu mobil tercepat di dunia saat ini. Harga mobil sport ini mencapai 1,7 million US Dollar.

Demikian lah saya jelaskan spesifikasi dan harga mobil termahal di dunia. Semoga anda senang dengan informasi yang saya berikan..

0 komentar:

Posting Komentar