Senin, 28 Desember 2015

Motor Tua Dengan Harga Jual Yang Mahal | 54DewaPoker.com

Motor Tua Dengan Harga Jual Yang Mahal


Motor  tua saat ini bnayak di cari-cari oleh para kolektor motor antik, mereka tak segan- segan untuk menawar dengan harga yang tinggi jika sudah tertarik dengan motor tua tersebut. Bahkan ada beberapa motor tua yang di jual dengan harga yang fantastis untuk ukuran sebuah motor tua. Tingginya harga tersebut bukan karena spesifikasinya, tetapi nilai sejarah dan juga dan unitnya yang langka sehingga menjadi buruan para kolektor. suku cadangnya pun tergolong sangat mahal karena amat langka di pasaran. Berikut ini adalah beberapa motor tua yang harga jualnya fantstis:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Indian 8-Valve Board 1915


Sepeda motor ini diproduksi oleh Indian Motor Company, motor ini di ciptakan khusus untuk balapan yang di selenggarakan oleh pabrikan yang biasanya di lakukan pada trek yang berbentuk Oval yang dibuat dari papan kayu. sepeda motor dengan usia yang nyaris menginjak satu abad ini juga di sebut sebagai motor antik paling ingin di tanpilkan dan harga jualnya mencapai US$ 60 ribuatau sekitar Rp 794, 1 juta.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Cyclone Board Track Rcer OHC


Motor ini adalah motor yang di lego  debgan harga mencapai 520 ribu dolar AS atau sebesar Rp 4,5 miliar oleh rumah lelang Aucstions Amerikan di Las Vegas, dan ini merupakan rekor pelelangan motor ternahal sepanjang sejarahMotor ini mempunyai  mesin V-twindengan poros dan bevel di dorong overhead Cams, dengan rasio kompresi 5,5:1 , tenaga yang di di kelurakan di perkira mencapai 45 horse power dana ada aplikasi teknologi silinder yang dapat di bongkar pasang dan bahan pada bak mesin yang di gunakan adalah aluminium, dengan harga selangit, motor ini pun pernah masuk rekor dunia sebagai motor antik termahal dunia.

BMW R32 1924


Motor klasik ini mempunyai kapasitas mesin 494 cc, BMW R32 saat itu telah di bangun dengan perseneling tiga percepatan. sistem transmisi BMW R32 menggunakan tuas perseneling yang berada di sisi tangki bahan bakar. Harga jual BMW di pasaran mencapai US$165 ribu atau sekitar 2, 18 miliar, Sepeda motor pertama BMW ini tak hanya menjadi motor klasik, tapi juga merupakan sepeda motor BMW terbaik sepanjang masa.

BANDAR POKER ONLINE


Harley Davidson 'strap tank' single 1907


sepeda motor inidi produksi pada tahun 1907, sepeda motor ini merupakan model produksi pertama yang diciptakan oleh William s Harley dan Arthur Davidson yang mengusung mesin satu silinder. saat itu sepeda motor ini dibangun dengan hanya memasang rangka pada sepeda. harga jual  sepeda motor ini di taksir mencapai $325 ribu atau sekitar 4,65 miliar rupiah

AGEN BLACKJACK ONLINE


Roper Steam Motorcycle (Amerika Serikat)


sepeda motor yang telah berusia 117 tahun ini disebut akan memecahan rekor dunia sebagai sepeda motor klasik termahal dunia. harga di pasaran sepeda motor ini adalah US$ 520 ribu atau sekitar 4,6 miliar. Motor ini hanya di produksi sebanyak 2 unit saja dan hanya menggunakan teknologi mesin uap yang di hasilkan dari energi batubara, dapat di pacu hingga 40 km per jam. Roper Steam Motorcycle ini di produksi pada tahun 1894, dalam sejarahnya, motor ini bisa menjelajah sampai 7 mil atau 11, 2 km di Dorchester Road, boston pada tahun 1896.

Demikian infonya., sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar