Sabtu, 26 Desember 2015

Kabar Berita Terkini Formula One | 54DewaPoker.com

Kabar Berita Terkini Formula One

Bagi para pecinta Formula one, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang ajang balap mobil Formula One. Selalu saja ada hal-hal menarik di ajang balap mobil Formula One untuk  di bahas, Berikut ini adalah beberapa kabar-kabar menarik dari ajang baplap mobil Formula One diantaranya:


BANDAR  POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Red Bull Not For Sell


Kabar pertama datang dari tim balap Formula One yaitu Red Bull Racing (RBR), Bos Red Bull yaitu Dietrich Mateschitz, mengaku dirinya sama sekali tidak berniat unutk menjual tim balap berlogo dua banteng merah kekar i5tunpada siapapun. Saat ini mungkin tim Red Bull Racing belum menemukan pemasok mesin baru, Tapi boss RBR itu yakin akan menemukan pemasok yang tepat sesegera mungkin. Tim RBR dan Renault merupakan pemenang empat kejuaraan konstruktordan driver secara berturut-turut, namun kabarnya hubungan kedua tim beberapa waktu lalu menjadi memanas, menurut kabarnya hal ini disebabkan dengan kegagalan mesin baru ciptaan Renault yang tidak mampu mengimbangi para kompetitornya. Sejak saat itu Reb Bull kehilangan kepercayaan dengan Renault dan berakhir pada pemutusan kontrak. hingga sekarang tim Red Bull dan anak tim nya Torro Rosso belum menemukanpemasok mesin yang baru. Tim-tim lain juga menolak menjadi supllier pemasok mesin bagi tim Red Bull diantaranya Ferrari , Mercedes, dan Honda.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


 2. Hamilton Juara Dunia F1  Ketiga di GP Amerika


Lewis Hamilton merupakan pembalap tim Mercedes berhasil memastikan gelar juara dunia Formula One yang ketiga sepanjang kariernya. kepastian itu di dapat saat hamilton berhasil menjadi yang tercepat saat menjajal Sirkuit Austin, senin (26-10-2015) dini hari WIB. Meski masih menyisakan 3 sei lagi, tambahan 25 poin sudah cukup bagi Hamilton untuk memastikan gelar juara dunianya di Amerika, jika menang di Austin maka hamilton sudah mengumpulkan 327 poin. sementara pesaing terdekat Hamilton, yaitu Sebastian Vettel hanya finish di posisi ketiga dan hanya mengumpulkan 251 poin, dengan kata lain jika Vettel  berhasil menyapu bersih 3 seri terakhir maka total poin yang di kumpulkan Vettel yakini 326, walaupun Hamilton tidak mendapatkan poin di tiga seri sisa maka Hamilton masih tetap unggul satu angka atas Vettel.

3. Jaime Alguersuari Pensiun Dari F1 di Usia 25 Tahun


jamieAlguersuari menyatakan pensiun dari ajang motorsport pada usia 25 tahun. Sebelumnya ia bekerja untuk tim Scuderia Torro Rosso pada 2009 sampai 2011 dan menjadi test driver umtuk Pirelli sampai 2013. dia pernah dua kali finish posisi ke tujuh pada musim 2011.

Alguersuari tampil di  FIA Formula E pada 2014, tetapi lisensi balapnya di tangguhkan oleh FIA pada 2015 setelah pingsan ketika berlomba di Moscow Gran dprix.

BANDAR POKER ONLINE


4. Salam Perpishan Dial ke COTA


CEO COTA ( Circuit Of The America) Jason Dial dicopot dari jabatannya kurang dari satu bulan setelah menyelenggarakan balapan F1 di GP Austin 25 Oktober 2015, Dial di pecat karena banyak fans F1 yang kecewa usai menonton balapan di sirkuit Austin. Selain itu direksi menilai balapan Di COTA bebrapa waktu lalujuga merugikan keuangan perusahaan. Nmaun dial menaggapi hal itu dengan hati terbuka dan mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang sudah bekerja keras membuat COTA menjadi spesial di Amerika.

Demikianlah beberapa informasi mengenai ajang balap Formula One, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar