Sabtu, 26 Desember 2015

Tiga Motor Tercepat di dunia Tahun 2015 | 54DewaPoker.com

Tiga Motor Tercepat di dunia Tahun 2015

Perkembangan dunia otomotif motor tidak mengalami revolusi technologi yang sama seperti layaknya yang terjadi pada mobil. technologi mobil selalu berkembang lebih jauh dibandingkan motor. Perkembangan technologi motor saat ini hanya berkutat pada masalah kecepatan (speed), kekuatan ( power) dan berbagai seleksi dalam hal penampilan yang cukup mengesankan, namun ukuran sepeda motor saat ini masih berfokus pada sepeda motor super cepat dan super luxurious. Dalam artikel saya kali ini akan membahas beberapa sepeda motor teratas dalam kategori motor tercepat di dunia. Berikut adalah informasinya:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. DODGE TOMAHAWK


Motor ini di perkenalkan di kota Detroit, Michigan Amerika serikat sebagai motor konsep pada ajang North American Auto Show tahun 2003 lalu, tentunya motor inisangat menarik penggemar otomotif dunia. Sampai saat ini Dodge Tomahawk telah terjual sebanyak 9 unit dengan harga jual sebesar 550 ribu dollar Amerika Serikat atau senilai 6,6 miliar rupiah. Mesin yang digunkan motor ini adalah mesin V10 SRT10 yang diambil dari mesin Dodge Viper berkapasiatas 8,3 liter dengan daya maksimal yang dihasilkan  sebesar 500 horse power. kecepatan maksimal motor ini dapat mencapai 420 mph atau 680 km per jam, namun kemudian di revisi kembali dan pada akhirnya kecepatan maksimalnya turun menjadi 300 mph atau 480 km per jam. Perhitungan angka kecepatan tertinggi  harus berdasar kan pada rasio ternaga kuda dan rasio final drive namun pihak Dodge menolak untuk melakukannya. Sampai  saat ini belum ada pengendara motor ahli yang mau menguji kecepatan motor ini dengan alasan faktor keamanan dan keselamatan yang ada pada Dodge Tomahawk ini tidak mendukung, jadi kesimpulannya motor ini hanya menjadi  motor tercepat di dunia berdasarkan angka pada spesifikasi mesin dan belum di buktikan melalui uji coba secara langsung.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. SUZUKI HAYABUSA


Suzuki Hayabusa mulai di perkenalkan pada tahun 1999 yang menyabet gelar sebagai motor tercepat di dunia, motor ini dapat mencapai kecepatan  saat itu berkisar antara 188-194 mil per jam atau sekitar 303-312 km per jam. Dalam pemilihan nama Hayabusa pengartian dalam bahasa jepangnya adalah "elang pemburu" yang dikatakan sebagai burung yang sering berburu secara vertikal dalam kecepatan 180- 220 mil/ jam atau 290 - 325 km /jam dan merupakan yang tercepat dari apapun. pemilihan nama tersebut juga bertujuan untuk menggeserposisi Honda CBR1100** Super Blackbird. Hal ini membuktikan dengan kecepatan maksimal Suzuki Hayabusa terbaru yang mampu mencapai 248 mph atau 353 km per jam yang mengungguli pesaing utamanya yaitu Honda CBR 1100** Super Blackbird.

BANDAR POKER ONLINE


3. MTT TURBINE SUPERBIKE Y2K


Motor canggih yang satu ini merupakan satu-satumya motor yang di lengkapi oleh mesin pesawat terbang yaitu Turboshaft. dalam kemunculannya, motor ini di buat dari sebuah mesin Roll-Royce Allison dengan model 250 gas turbine yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 320 horse power pada putaran mesin 52000 rpm.  MTT TURBINE SUPERBIKE Y2K memperkenalkan kembali model aslinya pada tahun 2000, dan setelah lebih dari satu dekade ini Y2K TURBINE SUPERBIKE ini selalu konsisten masuk dalam 3 teratas motor tecepat di dunia, Motor ini berada di urutan ke 3 setelah Suzuki Hayabusa dan beberapa kali tercatat di Guiness World Record sebagai sepeda motor tercepat didunia dengan kecepatan maksimal 227 mph.

Demikianlah informasi mengenai tiga motor tercepat di dunia, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar